Sabtu, 09 Maret 2013 - 08:49:42 WIB
Diskon Ponsel Besar-besaran di Mega Bazaar Computer Jakarta Kategori: Bisnis - Dibaca: 126 kali


JAKARTA, selaluonline.com - Untuk pembelian LG Optimus Vu mereka mendiskon Rp 2 juta. Diskon Rp 1,1 juta diberikan untuk pembelian produk pilihan Samsung.


Bagi yang ingin memiliki HTC One S, Global Teleshop memberikan diskon Rp 1 juta ditambah dan Free Jacket keren untuk pembelian ponsel. Diskon hingga Rp 500 ribu dan Rp 300 ribu diberikan untuk pembelian ponsel Nokia Lumia dan BlackBerry.


"Kami memberikan gratis PowerBank untuk pembelian ponsel Lenovo S880 dan P700i. Diskon hingga 50 persen untuk pembelian produk aksesoris," tutur Evy Soenarjo selaku Presiden Direktur dari PT. Global Teleshop Tbk, Sabtu (9/3/2013).


Ajang MBC kali ini Global Teleshop memberikan secara gratis kartu perdana dan juga menyediakan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan plus tambahan cashback hingga Rp.2.000.000 untuk transaksi pembayaran dengan menggunakan kartu kredit dari bank pilihan.


Tidak ketinggalan, booth yang berada di Main Hall M-15 yaitu Global Apple Premium Reseller yang merupakan jaringan retail untuk produk resmi Apple juga ikut memberikan berbagai promosi yang tidak kalah menariknya.


Mereka memberikan lucky dip diskon hingga Rp.1.000.000 plus cicilan 0 persen hingga 12 bulan dengan menggunakan kartu kredit dari bank Mega dan Standard Chartered.


Clearance Sale berbagai produk Apple dimulai dari harga Rp 1,6 juta, diskon hingga Rp.800.000 untuk pembelian dengan menggunakan Debit BCA, fasilitas cicilan 0 persen hingga 18 bulan dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri.


Juga diskon hingga 50 persen untuk pembelian produk aksesoris dan speaker serta perlindungan Global A Plus untuk setiap produk Apple yang dibeli. Juga gratis berlangganan majalah digitial selama 6 bulan dan gratis berbagai merchandise menarik.(jek)





Berita Terkait:


0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Copyright © 2011 by selaluonline.com. All Rights Reserved.